Semua Quest di Seal Online Indonesia berurutan

Buku Cerita nenek Flora

Semua Quest di Seal Online Indonesia berurutan “Buku Cerita nenek Flora” di Seal Online Indonesia, berikut adalah beberapa informasi yang mungkin dapat membantu:

1. Lokasi Nenek Flora: Nenek Flora dapat ditemukan di belakang bank di kota Lime.
2. Tujuan Quest: Tujuan dari quest ini adalah untuk membantu Nenek Flora mengambil buku ceritanya yang tertinggal di toko buku di Lime, dan membacakan ceritanya kepadanya.
3. Cara Menyelesaikan Quest: Untuk menyelesaikan quest ini, Anda harus pergi ke toko buku di kota Lime dan mengambil buku cerita Nenek Flora. Kemudian kembalilah ke Nenek Flora dan bacakan cerita tersebut kepadanya. Anda harus melakukan tugas ini sebanyak 5 kali untuk menyelesaikan quest.
4. Hadiah: Setelah menyelesaikan quest ini, Anda akan menerima hadiah dari Nenek Flora.
Semoga informasi ini dapat membantu Anda menyelesaikan quest “Semua Quest di Seal Online Indonesia berurutan Buku Cerita nenek Flora” di Seal Online Indonesia.

Berikut informasi mengenai quest “Cooking Book” di Seal Online Indonesia:

  • 1. Lokasi Anna: Anna berada di Kuil Adel.
  • 2. Tujuan Quest: Anna meminta bantuanmu untuk mengambil buku resep masakan dari toko buku di kota Lime dan kemudian meminta bantuanmu untuk mengambil buku resep lainnya dari toko buku di kota Elim.
  • 3. Cara Menyelesaikan Quest: Untuk menyelesaikan quest ini, pertama-tama kamu harus berbicara dengan Anna dan mengambil tugas untuk mengambil buku resep masakan dari toko buku di kota Lime. Setelah itu, pergilah ke kota Lime dan ambil buku resep masakan tersebut. Setelah kamu mendapatkan buku tersebut, kembalilah ke Kuil Adel dan berikan buku tersebut kepada Anna.
Setelah itu, Anna akan meminta bantuanmu lagi untuk mengambil buku resep lainnya dari toko buku di kota Elim. Pergilah ke kota Elim dan ambil buku resep tersebut, lalu kembalilah ke Kuil Adel dan berikan buku tersebut kepada Anna.

Setelah menyelesaikan tugas kedua, kamu akan menerima emoticon “buku” sebagai hadiah.

  • 4. Hadiah: Setelah menyelesaikan tugas kedua, kamu akan menerima emoticon “buku” sebagai hadiah.

Cerita elim dan balie (Kuil Adel)


Berikut informasi tentang quest “Cerita Elim dan Balie” di Seal Online Indonesia:

1. Lokasi Yimoth: Yimoth dapat ditemukan di dekat NPC Anne di Kuil Adel.
2. Tujuan Quest: Tujuan dari quest ini adalah untuk meminta Yimoth membacakan cerita dari buku yang berisi kisah Elim dan Balie. Terdapat 8 buku cerita yang harus ditemukan.
3. Cara Menyelesaikan Quest: Untuk menyelesaikan quest ini, pertama-tama bicaralah dengan Yimoth dan minta bantuan untuk membacakan cerita dari buku kisah Elim dan Balie. Yimoth akan memberikan kamu daftar 8 lokasi di sekitar Kuil Adel tempat kamu bisa menemukan buku cerita tersebut. Cari dan ambil 8 buku cerita tersebut, dan kembalilah ke Yimoth untuk meminta dia membacakan ceritanya.
4. Hadiah: Setelah Yimoth selesai membacakan cerita, kamu akan menerima hadiah dari quest ini.
Demikian informasi mengenai quest “Cerita Elim dan Balie” di Seal Online Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu kamu menyelesaikan quest tersebut.
  • Minta Meat Sama Cewek di samping Anne
  • (Kuil Adel)
  •  bicara aja lalu bilank minta makan
  • tanda kuil adel (Kuil Adel)
  • bicara kepada ‘tanda kuil adel’
Stone (Kuil Adel)
Berikut informasi tentang quest “Stone” di Seal Online Indonesia:
  • Lokasi Tiang Batu: Tiang Batu dapat ditemukan di Kuil Adel.
  • Tujuan Quest: Tiang Batu meminta bantuanmu untuk mencari saudaranya yang berada di dekat portal di kanan atas Kuil Adel. Setelah menemukan saudaranya, kamu akan diberikan item “Stone from Ruins”.
  • Cara Menyelesaikan Quest: Untuk menyelesaikan quest ini, bicaralah dengan Tiang Batu dan terimalah tugasnya untuk mencari saudaranya yang hilang. Pergilah ke dekat portal di kanan atas Kuil Adel dan cari saudaranya. Setelah menemukannya, kembalilah ke Tiang Batu dan berikan “Stone from Ruins” sebagai bukti bahwa kamu telah menemukan saudaranya.
  • Setelah menyelesaikan quest ini, kamu dapat menjual item “Stone from Ruins” kepada Theo di Toko Blacksmith Lime.
  • Hadiah: Tidak ada hadiah khusus selain item “Stone from Ruins” yang dapat dijual kepada Theo di Toko Blacksmith Lime.

Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kamu menyelesaikan quest “Stone” di Seal Online Indonesia.

Clown (pierre) (Kuil Adel)

Berikut informasi tentang quest “Clown (Pierre)” di Seal Online Indonesia :
1. Lokasi Pierre: Pierre dapat ditemukan di tiga tempat berbeda:
  • Di arah jam 12 setelah jembatan yang di tengah atas, ada di bawah pohon (Pierre 1).
  • Di arah bawah jam 6 di pertigaan, ada di bawah pohon (Pierre 2).
  • Di dekat Danau Bulet, tempat kamu mendapatkan Salty Water atau Bunga di tengah danau, carilah di sekitar situ. Lagi-lagi, Pierre ada di bawah pohon.
2. Tujuan Quest: Pierre meminta bantuanmu untuk menemukan tiga temannya yang hilang, yaitu Pierre 1, Pierre 2, dan Pierre yang terakhir. Setelah menemukan ketiganya, kembalilah ke Pierre untuk mendapatkan hadiah.
3. Cara Menyelesaikan Quest: Untuk menyelesaikan quest ini, bicaralah dengan Pierre dan terimalah tugasnya untuk mencari ketiga temannya yang hilang. Pertama, pergilah ke arah jam 12 setelah jembatan yang di tengah atas dan carilah Pierre 1 di bawah pohon. Setelah menemukannya, pergilah ke arah bawah jam 6 di pertigaan dan carilah Pierre 2 di bawah pohon. Terakhir, pergilah ke dekat Danau Bulet dan carilah Pierre yang terakhir di bawah pohon di sekitar danau.
Setelah menemukan ketiga Pierre, kembalilah ke Pierre dan berikan laporannya.
4. Hadiah: Hadiah yang diberikan Pierre berupa sejumlah uang dan item-item acak.
Saran saya, lakukan quest ini secara berurutan, mulai dari Pierre, Pierre 1, Pierre 2, dan kemudian kembali ke Pierre untuk mendapatkan hadiahnya. Semoga informasi ini membantu dan berhasil menyelesaikan quest “Clown (Pierre)” di Seal Online Indonesia.

Buku-buku ramalan clown (Elim)

Guide: bicara kepada clown, di kota Elim arah jam 7. Dia akan meminta tolong bantuanmu untuk mencari buku2 ramalan Erasnets yg tersebar.
  • Di dekat Clownnya
  • Di belakang bangunan Marco The Appraiser Elim
  • Di belakang Arena Tempur Elim
  • Di belakang tempat jadi mage di Elim
  • Di belakang gereja Elim
  • Map atas Elim (Lembah Travia) di pohon-pohon arah jam 1, yang banyak Giant Wawa Bunny dan Afro Trees
  • Map kiri Elim, yang banyak Nixie. Ada di atas bukit di sisi kanan jalan.
  • Map bawah Lime/atas Elim 2x, di area bawah tempat Flying Pigs yang banyak pohon kayak hutan gitu, bukunya ada di antara 2 pohon (tengah-tengah hutan)

Setelah berhasil menemukan semua buku ramalan, kembali kepada Clown di Elim untuk menyerahkannya. Dia akan memberimu hadiah dan kamu akan mendapatkan emoticon ‘buku’.

Leave a Comment